BFI Finance Berpartisipasi dalam Acara Silaturahmi Pekerja Migran Indonesia

14 Des 2017

Serang, 14 Desember 2017 – PT BFI Finance Indonesia Tbk (“BFI Finance”) berpartisipasi dalam acara silaturahmi Pekerja Migran Indonesia yang diselenggarakan oleh Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia atau dikenal dengan BNP2TKI. Acara yang dihadiri oleh lebih dari 1500 pekerja migran Indonesia ini diselenggarakan di GOR Maulana Yusuf, Serang, Banten.

Silaturahmi Pekerja Migran Indonesia dihadiri oleh para pekerja dari berbagai daerah di Indonesia. Mereka yang hadir berasal dari berbagai sektor seperti manufaktur, hospitaly dan lainnya. Selain ajang silaturahmi, acara ini juga diselenggarakanuntuk meningkatkan perekonomian indonesia dari aspek hukum, hak asasi manusia dan tenaga kerja indonesia.

Acara yang berlangsung meriah dan dikemas dengan beberapa suguhan hiburan bertemakan budaya Indonesia ini dihadiri oleh Riswan Hasyid selaku Kepala Pimpinan BNP2TKI, dan Andika Hazrumy selaku Wakil Gubernur Banten, serta beberapa perusahaan yang hadir dan berpartisipasi dengan BNP2TKI, termasuk BFI Finance.

BFI Finance hadir ditengah para Pekerja Migran Indonesia untuk mendukung mereka dalam memberikan fasilitas pembiayaan alat elektronik bagi para pekerja di luar negeri, khususnya Taiwan dan Hongkong. Dengan turut berpartisipasi dalam acara ini, BFI Finance berharap dapat terus membantu dan berkontribusi terhadap kehidupan masyarakat, baik yang berada di dalam maupun luar negeri.
 


Booth BFI Finance dalam Acara Silaturahmi Pekerja Migran Indonesia

 

Suasana Acara Silaturahmi Pekerja Migran Indonesia

 

Antusiasme Pengunjung di dalam Booth BFI Finance
 

Salah Satu Pekerja Migran Berfoto di depan Booth BFI Finance
 

 


Kembali >