BFI Finance Berikan Dukungan Penuh untuk Masyarakat Indonesia di Masa Pandemi

24 Jun 2020

Tangerang Selatan, 24 Juni 2020 – PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) mendistribusikan ribuan paket kebutuhan pokok di lebih dari 30 kota, mulai dari Sumatera hingga Papua. Sebelumnya, BFI Finance telah menyalurkan dukungan alat kesehatan sebanyak 5.000 unit Alat Pelindung Diri (APD) berupa baju hazmat (hazardous material) yang diserahkan langsung ke berbagai fasilitas kesehatan di seluruh Indonesia, serta bantuan alat kesehatan melalui Relawan Anak Bangsa.

Paket kebutuhan pokok diberikan kepada warga prasejahtera, penghuni panti asuhan dan panti jompo, para pekerja harian, serta mereka yang mencari penghidupan di jalanan di sekitar kantor-kantor operasional BFI Finance di Indonesia.Tak hanya kota-kota besar, bantuan juga diberikan hingga ke daerah-daerah seperti Tulang Bawang (Lampung), Tanah Bumbu (Kalimantan Selatan), Gresik (Jawa Timur), sampai Sorong (Papua Barat).

Selain membagikan paket-paket bantuan di berbagai lokasi, Perusahaan juga mengedukasi warga sekitar untuk selalu mengenakan masker, rajin cuci tangan, jaga jarak, peduli kebersihan diri dan lingkungan, serta menghindari kerumunan. Rangkaian kegiatan ini dilaksanakan oleh BFI Finance dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai aturan Pemerintah untuk tetap mematuhi social dan physical distancing. Hal ini merupakan upaya BFI Finance menjaga kesehatan dan keselamatan para karyawan yang bertugas dan seluruh penerima bantuan dalam mencegah penyebaran virus COVID-19.


Bantuan untuk Panti Asuhan Pondok Kasih Agape di Jakarta Utara (16/6)
 

Warga penerima bantuan di Sorong, Papua Barat (11/6) 

Pembagian paket di Balikpapan (8/6)
 

Berbagi berkah di Samarinda (8/6) 

Kembali >