BFI Finance bekerja sama dengan YCAB Foundation selenggarakan "Meracik Kopi Bersama Sekopi"

30 Agu 2017

Tangerang Selatan, 25 Agustus 2017 - Sebagai salah satu langkah nyata dalam menumbuhkan semangat para calon entrepreneur muda, BFI Finance menggelar kegiatan “Meracik Kopi bersama Sekopi” yang diikuti oleh anak-anak muda dari YCAB Foundation dan dilaksanakan di markas Sekopi yang bertempat di The Breeze BSD City, Tangerang Selatan.

Rangkaian acara dimulai dengan sambutan singkat dari pemilik Sekopi, Rudy Wiguna, dan Francisca Susilawati sebagai Head of Corporate Communication & CSR BFI Finance, dilanjutkan dengan acara serah terima simbolis tanda terima kasih dari BFI Finance kepada Sekopi.

Kemudian perwakilan pihak Sekopi memberikan materi dasar mengenai pengenalan tanaman kopi dan pengolahannya kepada peserta pelatihan; mulai dari pengetahuan mengenai jenis-jenis biji kopi, cara mengolah biji kopi, sampai alat-alat yang digunakan untuk meracik bubuk kopi berkualitas dan siap santap. Semua materi disampaikan dalam bentuk presentasi dan praktik langsung berdasarkan contoh yang sudah diberikan. Konsep kegiatan dikemas dalam suasana belajar yang santai dan menyenangkan. Seluruh peserta pelatihan dari YCAB Foundation terlihat sangat antusias.

Dengan diselenggarakannya acara ini, diharapkan akan muncul entrepreneur-entrepreneur baru dalam bidang usaha kopi di Indonesia. BFI Finance selalu menjadi pendamping bagi para entrepreneur untuk membantu mereka dalam meraih mimpinya.


Pembukaan acara dimulai dari kata sambutan oleh
Rudy Wiguna selaku pemilik Sekopi

 


Sambutan diberikan oleh Francisca Susilawati dari
BFI Finance pada acara Meracik Kopi bersama Sekopi


Para peserta dari anak-anak muda YCAB Foundation sedang
melihat proses pembuatan kopi

Masing-masing anak dari YCAB Foundation mencoba untuk
meracik kopi sesuai dengan yang telah mereka pelajari sebelumnya

 


Kembali >