BFI Finance Ajak Terapkan Gaya Hidup Sehat Sedari Dini

08 Des 2018

Tangerang Selatan, 8 Desember 2018 – PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) mengajak para siswa SDN Lengkong Wetan 1  dan SDN Lengkong Wetan 2 di Serpong Utara untuk menerapkan gaya hidup sehat dengan berkebun hidroponik. Sistem bercocok tanam tanpa tanah ini sedang populer dan BFI Finance mengajak para siswa bermain sambil belajar bagaimana melakukannya dengan cara mudah.

Melalui Program “BFI 4 U”, kelompok From Us to Us memberikan edukasi lingkungan tentang mini kebun hidroponik kepada para siswa selama delapan minggu. Mereka antusias mengikuti langkah demi langkah berkebun hidroponik, dari tahap persiapan, persemaian dan pembibitan, penanaman, pemeliharaan, hingga tahap panen.

Selain edukasi hidroponik kepada para siswa, Tim From Us to Us juga mengedukasi para orangtua tentang pentingnya makanan sehat untuk keluarga dengan mengundang Siti Hadianti, S.Gz., sebagai pembicara utama. Tak hanya berbagi soal pengetahuan makanan sehat, para orangtua juga dibekali cara membuat jus sayur untuk menjadi variasi menu sehat kepada anak.

Di dalam tubuh yang sehat, terdapat pula jiwa yang kuat. Gaya hidup sehat ternyata bisa dimulai dari rumah dan keluarga dengan langkah sederhana. Bersama BFI Finance, keluarga sehat dapat tercipta untuk membangun Indonesia yang lebih baik.
 


Edukasi hidroponik kepada para siswa

 

Tahap pembibitan

 

Tahap pemindahan dan penyemaian bibit ke media hidroponik

Edukasi makanan sehat untuk para orangtua siswa

Kembali >