Berbagi Pengalaman dan Motivasi, BFI Finance Gelar EduTrip untuk Para Siswa SD Berprestasi

01 Agu 2019

Tangerang Selatan, 1 Agustus 2019 –  PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) melalui pilar pendidikan dalam pengembangan sosial kemasyarakatan menggelar Educational Trip (EduTrip). EduTrip ini diperuntukkan bagi para siswa Sekolah Dasar (SD) berprestasi yang berasal dari Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat. EduTrip ini berlangsung mulai 31 Juli hingga 2 Agustus 2019 dengan serangkaian agenda istimewa sebagai kelanjutan dari “Gerakan 1000 Seragam dan Alat Tulis Sekolah” (Gerakan 1000) pada Mei silam di Sintang.

Selain melihat suasana kerja dan bertemu langsung dengan para karyawan BFI Finance di Kantor Pusat, para siswa juga menambah wawasan berkunjung ke beberapa tempat terkenal di ibukota. Agenda seru mereka antara lain ke Jakarta Aquarium, Monumen Nasional, Planetarium Taman Ismail Marzuki, serta tak ketinggalan untuk pertama kalinya mereka menjajal naik MRT. EduTrip ini merupakan kali pertama bagi anak-anak Sintang tersebut menjelajahi Ibukota RI, yang berjarak ribuan kilometer dari rumah mereka.

“Kami berharap EduTrip ini menjadi pengalaman berharga untuk mereka, memberikan motivasi supaya mereka makin semangat mengejar cita-cita, serta apresiasi kepada guru-guru yang telah mengabdikan diri mendidik para siswa berprestasi ini,” ungkap Francisca Susilawati, Head of Corporate Communication & CSR BFI Finance.


Andrew Adiwijanto, Direktur Operasional & SDM BFI Finance,
menyapa anak-anak berprestasi dari Sintang

 

Kegiatan EduTrip adalah kegiatan lanjutan dari
Gerakan 1000 Seragam dan Alat Tulis Sekolah

 

Yang ditunggu-tunggu: Ke Monas!

EduTrip yang menambah wawasan para siswa

Kembali >