Antusiasme Pelamar Kerja di Booth BFI Finance dalam Indonesia Career Expo 2017

08 Sep 2017

Kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) menjadi salah satu kunci keberhasilan perusahaan dalam menjawab kebutuhan bisnis sesuai tuntutan konsumen dan masyarakat. Menyadari hal tersebut, PT BFI Finance Indonesia Tbk (“BFI Finance”) berpartisipasi dalam Indonesia Career Expo, 8 – 9 September 2017 di ICE BSD City, Tangerang Selatan. Ada lebih dari 300 perusahaan terkemuka lainnya yang juga turut menjadi partisipan pada kegiatan tersebut.

Yang menarik, booth BFI Finance berhasil menarik perhatian ratusan calon pelamar kerja yang hadir.  “Pengunjung sangat antusias dan terlihat lebih dari 500 calon pelamar yang mengantri untuk mendaftarkan diri menjadi kandidat karyawan BFI Finance. Tidak hanya itu, mereka juga banyak bertanya lebih jauh tentang informasi perusahaan. Calon pelamar cukup menginput data di tools yang telah kita sediakan tanpa harus menyerahkan CV, sehingga mereka memiliki lebih banyak waktu untuk berkonsultasi terlebih dahulu mengenai posisi yang akan dilamar,” jelas Friskilia, perwakilan dari Departemen Human Capital BFI Finance.

Di booth BFI Finance, rekan-rekan dari Tim Talent Acquisition secara aktif juga memberikan edukasi, informasi dan saran agar calon karyawan dapat ditempatkan sesuai latar belakang pendidikan dan minat masing-masing.

Partisipasi BFI Finance dalam kegiatan Indonesia Career Expo merupakan salah satu strategi branding Perusahaan untuk menyaring SDM berkualitas dalam rangka membangun organisasi yang efektif, produktif, dan efisien secara berkelanjutan. Selain itu, BFI Finance konsisten merealisasikan program-program pengembangan SDM yang senantiasa diselaraskan dengan perkembangan industri terkini serta sejalan dengan strategi bisnis Perusahaan.


BFI Finance memberikan informasi dan edukasi mengenai Perusahaan


Peserta melakukan pendaftaran untuk bekerja di BFI Finance
 

BFI Finance memberikan flyer kepada pengunjung Indonesia Career Expo

Antusiasme pengunjung untuk mendaftar sebagai calon karyawan BFI Finance

 


Kembali >