Visi, Misi dan Kebijakan CSR

Visi CSR

Menjadi mitra dalam meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat secara signifikan dengan menjaga keseimbangan dari 3P (Profit, People, Planet) dan membangun hubungan yang harmonis antara Pemerintah, Perusahaan dan Masyarakat.

Misi CSR

  • Memberantas keterbelakangan sosial-ekonomi sesuai dengan kapasitas dan kemampuan Perusahaan
  • Berpartisipasi dalam meningkatkan kualitas pendidikan dasar dan pendidikan tinggi
  • Pemberdayaan keluarga-keluarga ekonomi bawah melalui pembiayaan mikro
  • Penyediaan saluran distribusi untuk usaha-usaha kecil
  • Mengimplementasikan cara-cara konservasi energi dalam rutinitas bisnis sehari-hari

 

Kebijakan CSR

 

Think
Semua lapisan baik di dalam maupun di luar lingkungan perusahaan untuk memikirkan dan merasakan isu-isu sosial yang terjadi di luar dan di dalam perusahaan. Suatu bentuk pola pikir diri sendiri sudah memasuki tahap sadar terhadap apa yang terjadi di lingkungan sekitar dan mulai memikirkan bagaimana cara untuk terlibat aktif di dalamnya.

 

Act
Semua lapisan di dalam lingkungan perusahaan bertindak untuk membantu memberikan solusi atas isu- isu tersebut dan mengimplementasikan dalam bentuk tindakan nyata. Suatu tindakan nyata diri sendiri hasil dari pemikiran dan keterlibatan secara aktif dalam lingkungan sekitar.

Preserve
Hasil implementasi dan tindakan nyata tersebut dipertahankan, dilakukan secara berkelanjutan oleh semua lapisan perusahaan. Suatu tindakan nyata yang dilakukan secara terus menerus dan berkelanjutan, sehingga mulai memperlihatkan hasil yang positif dari tindakan nyata tersebut.