Nilai-Nilai Dasar

Perusahaan mempunyai nilai-nilai inti yang harus dipahami dengan baik dan ditegakkan sebagai budaya perusahaan. Nilai-nilai dasar ini dikenal sebagai "GREAT", yang merupakan singkatan Giat Memperbaiki Diri Secara Berkesinambungan, Realisasikan Saling Menghormati dan Peduli, Ekstra Layanan kepada Pelanggan Internal dan Eksternal, Absolut dan Integritas, dan Tim Kerja yang Solid dan Saling Percaya. Pemahaman dan kepatuhan akan budaya perusahaan sangat penting untuk mempertahankan pertumbuhan dan perkembangan perusahaan.

 
 
 
 
 
 

Giat Memperbaiki Diri Secara Berkesinambungan
Nilai ini mengacu pada komitmen Perusahaan untuk selalu bertumbuh; baik dari kualitas maupun kuantitas; dalam hal perkembangan bisnis dan sumber daya manusia, lebih efektif dan produktif dalam berpikir dan bertindak, serta dari proses dan hasil kerja nyata yang menghasilkan dukungan pertumbuhan dari organisasi. Komitmen untuk perkembangan ini juga diikuti dengan peningkatan yang konsisten dan berkelanjutan dalam segala aspek, untuk menyebutkan, perkembangan organisasi, bisnis, produk, proses kerja dan kualitas sumber daya manusia.

Realisasikan Saling Menghormati dan Peduli
Saling menghormati dan menunjukkan perhatian merupakan nilai dasar perusahaan yang telah dilakukan secara konsisten, tidak terbatas pada rekan kerja tetapi juga pada pada aspek lainnya yang saling berhubungan dengan organisasi. Dalam hal ini, menghormati berarti saling menghargai sesama rekan kerja dengan cara menghargai adanya perbedaan; baik dalam hal berpikir maupun bertindak; and mencari kesamaan untuk membangun dasar Perusahaan agar dapat lebih kuat lagi. Sementara itu, menunjukkan perhatian disini berarti peduli terhadapt kondisi dan situasi dari Perusahaan dan selalu mengambil bagian untuk mendukung pencapaian dan prestasi Perusahaan dalam semua situasi.

Extra Layanan kapada Pelanggan Internal dan Eksternal
Nilai ini didefinisikan sebagai permintaan yang berkelanjutan untuk dapat memberikan kepuasan kepada pelanggan. Pemikiran ini sangat penting sebagai panduan Perusahaan dalam mempersiapkan asas dari ketentuan dan strategi, kegiatan bisnis, pengambilan keputusan, dan penyediaan layanan.

Absolut dan Integritas
Integritas mengacu pada kebajikan dan keseimbangan antara perspektif, kata dan tindakan terhadap situasi dan kondisi, termasuk kejujuran, ketulusan, dan komitmen terhadap suatu kondisi. Integritas juga mencerminkan tentang bagaimana karyawan menyeimbangkan antara kesesuaian dan konsistensi antara perkataan dan perilaku untuk membuat Perusahaan menjadi lebih efisien dan stabil. Integritas terlihat ketika melakukan apa yang benar dan memiliki keberanian untuk mengakui kesalahan agar tercipta lingkungan yang transparan dan positif.

Tim Kerja yang Solid dan Saling Percaya
Kerja sama yang utuh dan optimal dapat diperoleh dari kepercayaan yang dibangun dari berbagai situasi dan kondisi. Saling percaya merupakan modal dasar organisasi untuk menguatkan hubungan antara rekan kerja, antara karyawan dan Perusahaan dan sebaliknya. Saling percaya untuk itikad baik dan semangat positif untuk kemajuan organisasi menjadi dasar dalam pembentukan hubungan baik dan kerja sama jangka panjang.